7 Karakter Terbodoh Di One Piece!

 


7. Buggy
Buggy dikenal bodoh karena rencananya tidak tersusun atas tujuan yang jelas. Contoh utama dari ini adalah janjinya untuk membunuh Shirohige selama Perang Marineford. Akan tetapi, Buggy tak tau alasan mengapa dia harus membunuh Shirohige.
Sebenarnya masih banyak kebodohan-kebodohan dari karakter satu ini, tapi setidaknya untuk Buggy, kesalahan dan rencananya selalu membawanya ke arah keberuntungan.
6. Foxy
Foxy benar-benar idiot dalam hal pertempuran atau pembajakan yang terkait di luar game Davy Back. Ketidakmampuannya dalam pembajakan tersebut dibarengi dengan penampakan fisiknya yang konyol.
Sebenarnya Foxy pandai, namun tingkah lakunya yang gegabah dan style pakaiannya yang konyol membuatnya masuk ke dalam tujuh besar daftar ini.
5. Jango
Jango pertama kali diperkenalkan dengan kepribadian yang agak kikuk, selalu tampak seperti dia mengambil sesuatu dengan setengah serius. Tapi sifatnya berubah sejak masuk Marinir.
Akhirnya, banyak penggemar menyadari dia hanyalah karakter yang bodoh.
4. Roronoa Zoro
Meskipun menjadi salah satu karakter utama One Piece, Zoro tidak diragukan lagi adalah salah satu karakter paling bodoh dalam serial ini.
Dia sering lupa dan kadang melakukan hal secara tak terarah. Satu contoh spesifik yang benar-benar menunjukkan betapa bodohnya dia dalam hal ini datang selama arc Kepulauan Sabaody.
Sebelum berjalan di sekitarnya, Zoro memperhatikan hutan tempat Thousand Sunny berada, tetapi bahkan Zoro tidak menyadari bahwa dia salah membaca nomornya.
3. Monkey D. Luffy
Untungnya bagi Zoro tidak sendirian di daftar ini, ada satu anggota Topi Jerami yang tidak diragukan lagi lebih bodoh darinya. Itu adalah kaptennya, Monkey D. Luffy.
Luffy memang sangat pintar dalam pertempuran, tapi dia tidak diragukan lagi salah satu karakter paling bodoh dalam semua aspek lainnya.
Selama arc Whole Cake Island, Luffy akhirnya memakan ikan beracun, tetapi diselamatkan oleh Reiju. Namun, segera setelah diselamatkan, dia mencoba memakan ikan itu sekali lagi, benar-benar lupa betapa beracunnya ikan itu.
2. Gedatsu
Bukan hanya bodoh, Gedatsu juga disebut sebagai karakter linglung di serial One Piece.
Dia pernah ditampilkan lupa berbicara, bernapas, menggunakan pintu untuk memasuki gedung, salah menyilangkan tangan, menempelkan makanan di telinga daripada mulutnya, dan masih banyak lagi.
1. Edward Weevil
Karakter paling bodoh di One Piece adalah Edward Weevil. Dari penampilan dan sorot matanya saja sudah bisa dilihat betapa bodohnya karakter ini.
Dia terus-menerus dimanipulasi oleh ibunya dan melakukan semua perintah yang diberikan ibunya tersebut tanpa terkecuali.
Cara bicaranya yang cengeng dan hidungnya yang ingusan membuatnya tampak seperti anak kecil, dan semakin menekankan peringkatnya sebagai karakter paling bodoh di seri One Piece.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yomawari: Midnight Shadows PC Game Free Download

Download GTA San Andreas Mobile Lite

Anime Bertemakan Perang dan Militer Terbaik