Hinata Hyuga


Hinata Hyuga atau Uzumaki Hinata adalah Kunoichi yang menarik bagi kebanyakan orang, karena di awal kemunculannya ia merupakan Kunoichi yang begitu pemalu dan pendiam, di sisi lain dia adalah Kunoichi yang begitu menyukai Naruto dari  debut awalnya dan dia juga sangat memperhatikan Naruto.

Hinata adalah gadis yang selalu bersikap baik kepada setiap orang, dan ia adalah pribadi yang pemaaf dan tidak pernah merasa dendam ataupun marah terhadap orang yang pernah memperlakukan nya dengan tidak baik. Pada saat ia sedang merasa sedih, ia selalu menyendiri untuk menyembunyikan kesedihannya

Ia merupakan seorang kunoichi dengan kekuatan ninjutsu dan taijutsu. Hinata adalah harmoni yang sempurna antara kemampuannya sebagai Yamato Nadeshiko (keahlian memasak, menjahit, beres-beres, bersih-bersih, mengurus dan merawat anggota keluarga serta teman-temannya dengan sangat baik).

Hyuga Hinata berasal dari Keluarga Utama  (宗家, Sōke) Seperti yang kita ketahui bahwa klan Hyuga dipisahkan menjadi dua bagian, Keluarga Utama (宗家, Sōke) dan Keluarga Cabang (分家, Bunke) . Walaupun Hinata berasal dari keluarga Utama, dia sangat diremehkan oleh ayahnya sendiri Hiashi Hyuga karena dia kalah dalam pertempuran melawan adiknya sendiri yaitu Hyuga Hanabi. Bahkan pada saat Yuhi Kurenai ingin merekrut nya menjadi anggota team nya, ayahnya sendiri berkata bahwa klan Hyuga tidak memerlukan orang seperti nya.

Untuk membuktikan kepada ayahnya, ia berlatih keras dengan bantuan team nya yaitu Aburame Shino dan Inuzuka Kiba  dan tidak lupa Neji Hyuga sehingga di umur 16 tahun, ia berhasil menciptakan sebuah jutsu bernama Juho : Soshiken atau Gentle Step Twin Lion Fists, jutsu tersebut pertama debut di arc invansi pain pada saat Hinata memberanikan diri melawan Pain untuk melindungi Naruto.

Di dalam Movie The Last, Hyuuga Hinata berjasa dalam menghancurkan Tenseigan bersama dengan Uzumaki Naruto sehingga dia dijuluki Putri Byakugan atau Byakugan no Hime dan dia telah secara Canon mewarisi Chakra milik Ootsutsuki Hamura

Untuk saat ini, Hyuga Hinata adalah user Byakugan yang memiliki jangkauan penglihatan paling jauh. Bagian I Hyuga Hinata bisa melihat target 50 meter dan pada Bagian II dia bisa melihat target 10 kilometer jauhnya dan pada saat ini Hinata bisa melihat suatu objek dengan jarak 20 km di depannya

Setelah menikah, Hyuga Hinata lebih memilih fokus untuk menjadi ibu rumah tangga yang merawat keluarga kecilnya. Tapi, itu tidak merubah fakta bahwa sampai saat ini pun, status ia masih seorang Kunoichi dari Konoha.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yomawari: Midnight Shadows PC Game Free Download

Download GTA San Andreas Mobile Lite

Anime Bertemakan Perang dan Militer Terbaik