Blue Lock Chapter 245: Neo Egoist League Menuju Puncak Laga

 

1. Ubers vs Manshine City

blue lock 245
Blue Lock chapter 245

Terlihat Agi yang menguasai bola, tapi Chris mendesaknya untuk mengoper ke Seishiro Nagi. Agi mendapat pressure ketat dari lawan lalu mengoper bola kepada Nagi.

Nagi mengambil kendali bola, dimana Niko dan Aryuu bersiap mengantisipasi pergerakannya. Namun Nagi dapat bermanuver melewati pertahanan mereka.

Belum lepas dari penjagaan ketat, Don Lorenzo menghalangi langkah Nagi. Ini menyebabkan Nagi terhenti sejenak melihat ketatnya pertahanan Ubers.

Reo yang melihat situasi ini berteriak agar Nagi tidak ragu untuk melepaskan tembakan. Ia meyakinkan Nagi untuk fokus mencetak gol.

Namun Aiku berhasil memblok tendangannya. Keraguan Nagi dalam menyerang ternyata cukup memberi waktu kepada Aiku untuk mengantisipasi tembakan Nagi.

Baca Juga: Blue Lock Chapter 243: Kaiser Sang Mawar Biru

2. Tyrant Charge

Bola liar bergulir kepada Barou yang memanfaatkan situasi tersebut. Ia menyerang ke arah gawang dengan dribel ala tiran. Meskipun Reo berusaha menekelnya, Barou mengoper ke Niko untuk sebuah operan kombinasi yang kembali ke kaki Barou.

Barou lalu menembak untuk mencetak gol sebagai penutup pertandingan. Tanpa diduga, Chigiri dengan kecepatan bagai cheetah telah berada dalam posisi memblok bola Barou.

Namun keteguhan Sendou lepas dari pertahanan Manshine City dan mengambil bola liar. Sundulannya masuk ke gawang dan Ubers pun menang dengan skor 1-3

Agi berbicara kepada Reo dan Nagi bahwa kesempatan mereka tinggal satu pertandingan lagi. Ia menekankan agar mereka tidak bergantung oleh satu dengan yang lain, karena perlu memecah keterikatan untuk berkembang lebih maju.

Nagi kembali bertanya kepada Barou apa motivasinya di sepak bola. Barou menegaskan ia ingin menjadi Raja Sepak Bola.

Jika itu sudah tercapai, maka ia akan mendikte dunia sepak bola dalam tiraninya. Ia juga akan menghancurkan siapa pun yang menantangnya.

3. PXG vs FC Barcha

Shidou PXG

Bersamaan dengan itu, melalui Star Change System dengan masuknya Lavinho, FC Barcha mampu menyamakan kedudukan melawan PXG.

Namun akhirnya pertandingan berakhir dengan gol dari Shidou dengan skor 3-2.

Blue Lock chapter 245 ini ditutup dengan semangat Isagi karena Bastard Munchen dan PXG belum terkalahkan.

Pertandingan berikutnya menentukan stratum terbaik di Neo Egoist League!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yomawari: Midnight Shadows PC Game Free Download

Download GTA San Andreas Mobile Lite

Anime Bertemakan Perang dan Militer Terbaik