Kinkaku & Ginkaku

Sebagai keturunan langsung Rikudō Sennin, Kin & Gin memiliki tubuh yang spesial. Jauh sebelum Madara menangkap Kyūbi, mereka mampu bertahan di dalam perut Kyūbi selama 2 minggu dan memakan dagingnya untuk bertahan hidup.

Suatu kelebihan dari dua bersaudara tersebut. Pasalnya, ditemukan kasus yang mirip di Kumogakure bahwa ada beberapa orang yang memakan tentakel Hachibi, namun semuanya mati tanpa menjadi Jinchūriki.

Kin & Gin tercatat sebagai kriminal terburuk sepanjang sejarah Kumogakure. Mereka berdua melakukan kudeta dengan menyerang Raikage ke-2 & Hokage ke-2 secara mendadak pada acara formal aliansi Kumo & Konoha. Hokage ke-2 sekarat dalam penyerangan ini.

Dalam perang Dunia Shinobi Pertama, pasukan Kinkaku berhasil mengepung Shinobi Konoha. Tidak diketahui apakah Ginkaku ikut serta atau tidak. Pada akhirnya, Hokage ke-2 terbunuh oleh Kinkaku dalam pengepungan sebagai umpan.

Meskipun terbilang brutal, hubungan mereka berdua sangat dekat. Hal ini terungkap oleh Kakuzu yang mengatakan bahwa ketika Ginkaku kalah, maka Kinkaku akan marah dan berubah menjadi monster Jinchūriki bentuk ke-2.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yomawari: Midnight Shadows PC Game Free Download

Download GTA San Andreas Mobile Lite

Anime Bertemakan Perang dan Militer Terbaik