Anime Terburuk di Fall 2023

 

6. Buta no Liver wa Kanetsu Shiro (5.95)

Anime Fall 2023 Terburuk buta no liver

Anime isekai rasanya mulai banyak yang menggunakan premis aneh dan cerita yang agak kurang jelas, dan anime ini salah satunya.

Buta no Liver mengajak kita bertualang bersama seorang otaku yang dibangkitkan kembali sebagai seekor babi di isekai.

Akhirnya, protagonis kita terjebak di kandang babi hingga ia bertemu dengan Jess, seorang gadis yang bisa membaca pikiran.

5. Bikkurimen (5.79)

Anime Fall 2023 Terburuk Bikkurimen

Anime yang satu ini punya premis yang cukup unik dan menarik sebenarnya, yaitu tentang stiker “Bikkuriman” hadiah dari wafer Lotte.

Di dalam dunia anime tersebut, stiker Bikkuriman memiliki harga yang amat sangat tinggi, sampai butuh kendaraan lapis baja untuk mengantarkannya.

Para karakter juga dapat menggunakan stiker yang mereka miliki untuk bertransformasi dan bertarung melawan karakter lainnya.

4. Kamierabi (5.75)

Anime Fall 2023 Terburuk kamierabi

Anime yang menggadang-gadang nama Yoko Taro ini ternyata gagal memikat penontonnya, terutama karena plotnya yang sudah “basi”.

Kamierabi masih berusaha untuk menghidupkan tema battle royale di anime yang sebenarnya agak sulit untuk dieksekusi dengan tepat.

Belum lagi penggunaan 3D secara penuh untuk anime sebenarnya juga masih tidak digemari, dan kombinasi keduanya membuat Kamierabi kebingungan mencari target audiens.

3. Ojou to Banken-kun (5.74)

Anime Fall 2023 Terburuk Ojou to Banken

Anime yang satu ini belakangan sempat kena roasting di berbagai media sosial berkat animasinya yang jelek dan berantakan.

Meski begitu, sebenarnya anime yang satu ini adalah anime shoujo generik yang punya cerita yang tidak begitu jelek juga.

Sayang, arahan dan eksekusi anime ini berhasil mengkhianati bahkan fans-fans anime shoujo yang sudah menunggu adaptasinya.

2. Kizuna no Allele S2 (5.71)

Anime Fall 2023 Terburuk kizuna s2

Terlepas relevansi VTuber di ranah kehidupan kultur pop saat ini, Kizuna no Allele jelas gagal menjadi representasi hal tersebut di media anime.

Tidak hanya memiliki plot yang jelek, banyak yang merasa absennya Kizuna Ai seakan seperti hinaan bagi mereka yang masih berusaha menonton anime ini.

1. Kawagoe Boys Sing  (5.53)

Anime Fall 2023 Terburuk kawagoe

Jarang-jarang ada anime yang mau berusaha membahas tentang dunia orkestra, tapi sayang Kawagoe Boys Sing gagal menjadi anime tersebut.

Salah satu pengguna MyAnimeList bahkan mengatakan kalau dirinya langsung kehilangan harapan saat tokoh di anime ini menyanyi dalam broken Engrish.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yomawari: Midnight Shadows PC Game Free Download

Download GTA San Andreas Mobile Lite

Anime Bertemakan Perang dan Militer Terbaik