6 Rekomendasi Anime Drama di Netflix

 

Rekomendasi Anime Drama Netflix

6. Beastars (8,10)

netflix beastars

Beastars merupakan sebuah seri anime yang cukup unik. Pasalnya, tokoh-tokohnya adalah hewan dengan tubuh manusia. Setting anime ini adalah sekolah Cherryton Academy, dimana terdapat ketegangan antara murid herbivora dan karnivora di sana.

Situasi ini dibuat semakin parah karena alpaca bernama Tem ditemukan tewas di sekolah. Di tengah-tengah situasi yang mencekam, serigala bernama Legoshi nampak menaruh rasa kepada kelinci bernama Haru.

5. Ouran High School Host Club (8,21)

anime drama netflix ouran high school host club

Serial shoujo klasik Ouran High School Host Club merupakan judul yang cukup populer. Dalam serial ini, Haruhi yang bersekolah di Akademi Ouran tak sengaja bertemu dengan Tamaki dan anggota Host Club-nya, dimana mereka menjamu para murid wanita.

Haruhi tak sengaja memecahkan vas seharga 8 juta Yen milik Host Club, sehingga ia harus bekerja untuk mereka. Untungnya, Haruhi punya wajah tampan dan kepribadian manis sehingga ia diangkat menjadi anggota resmi di Host Club.

4. Anohana (8,44)

netflix anohana

6 orang sekawan membentuk sebuah geng, namun mereka berpisah setelah kematian salah satu teman mereka, Menma. Belasan tahun kemudian, mereka menjalani hidup mereka masing-masing.

Kematian Menma berdampak paling buruk terhadap sosok Jintan. Ia putus sekolah, menyendiri di rumahnya, dan bahkan bisa berinteraksi dengan arwah Menma. Jintan kemudian mengumpulkan anggota geng-nya agar bisa memenuhi keinginan Menma sebelum mati.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yomawari: Midnight Shadows PC Game Free Download

Download GTA San Andreas Mobile Lite

Anime Bertemakan Perang dan Militer Terbaik