Dua Kekuatan Enel Yang Tidak Banyak diketahui

 

1. God Enel Adalah User yang mampu menyerap Energi Ledakan dan Panas, Seandainya Enel ditembaki Burn Bazoka. Atau Energi perusak apapun bersifat Panas Baik dalam bentuk laser dan Api, Maka Hal itu Akan sia sia, God Enel bisa menyerap energi itu dengan elemen Petir badannya, Itu terjadi Ketika God Enel bertarung melawan Wiper saat Sebelum Wiper Ditumbangkan. ( sebelum Enel menuju Puncak Giant Jack).
2. Enel tak Bisa dibunuh, Bahkan Ketika Tubuhnya Dikunci dengan Batu laut yang Wiper Pakai, Enel kehilangan logis powernya, saat itu Dadanya diledakan Reject Dial! Seharusnya seketika Itu Jantung Enel hancur dan enel dipastikan Mati, Akibat Energi Dial jenis Paling mematikan itu Merusak badannya secara Nyata dengan Gelombang Luar Biasa.
Sejenak Wiper memastikan Enel tak bergerak lagi , Nami juga melihat itu dan Meyakini Enel sudah Tiada... Tapi ketika mereka lengah beberapa detik saja, Enel kembali Hidup dengan Energi Petirnya. Jantung Enel disehatkan kembali, seperti Efek kejut agar Enel Sehat dan sadar dari Kematiannya tadi.
Saat mereka Bingung dan putus asa . Kenapa Enel Bangkit lagi? Enel berkata " Karna Aku adalah Dewa" dengan wajah Menyeramkan dan energi petir mengaliri Tubuhnya .....
Wiper , Robin, Zoro ,Nami dan Ganfall cuma Bisa terdiam sejenak sampai Waktu nanti Mereka Dibikin Hangus full badan( kecuali Nami).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yomawari: Midnight Shadows PC Game Free Download

Download GTA San Andreas Mobile Lite

Anime Bertemakan Perang dan Militer Terbaik