One Piece Chapter 1102

 One Piece Chapter 1102 Kuma Mendukung Luffy Sejak Lama

One Piece chapter 1102 menjadi penutup flashback Kuma. Ia ternyata mengikuti sepak terjang Luffy menjadi Bajak Laut Topi Jerami.

Bonney Mencari Kuma

Chapter dimulai dengan Bonney dan krunya yang sedang mencari Kuma. Mereka tiba di sebuah pulau yang diduga tempat Kuma bersembunyi, walaupun ia di sana, tapi Kuma sudah pergi menjauh.

Setiap Bajak Laut Bonney bertualang selalu meninggalkan anak-anak dan manula yang terluka. Padahal ini adalah marinir yang terkena kekuatan Buah Setannya.

Ia lalu terkenal karena sering menyerang orang-orang tak bersalah, sehingga Marinir menganggap mereka sebagai bajak laut yang sangat jahat.

Kuma mengetahui bahwa Bonney sedang mencarinya, tapi dia memutuskan untuk menghindar darinya. Bonney berkali-kali sudah mendekati Kuma namun selalu gagal karana Kuma teleportasi.

Kuma dan Bajak Laut Topi Jerami

Sepak terjang Luffy dan kawan-kawan ternyata selalu diamati oleh Kuma. Ia mengikuti ketika Luffy mendapat bounty, menguji keteguhan hati Zoro, ketika Luffy memukul Tenryuubito, hingga Pacifista menyerang Luffy dkk.

Ternyata ia memang sengaja menyerang Luffy dan kawan-kawan untuk menunjukkan bahwa betapa kerasnya situasi di New World. Ia berharap Luffy dkk mempersiapkan diri dengan memindahkan mereka ke lokasi yang ia anggap sesuai.

Di sisi lain, Saturn kembali meminta Vegapunk untuk modifikasi Kuma dengan bom bunuh diri. Vegapunk kesal bahkan hingga meminta Saturn agar ia tetap bisa mengganti pikiran Kuma dalam sebuah kendali.

Namun Saturn tetap memerintahkan untuk menghilangkan kepribadian Kuma. Kuma yang mendengar dengan pendengaran super tetap memasrahkan diri, namun ia meminta sebuah program tambahan.

Selamat Ulang Tahun ke 10, Bonney!

One Piece chapter 1102

Program itu adalah agar dirinya melindungi kapal Bajak Laut Topi Jerami hingga salah satu dari mereka kembali. Ia menaruh harapan kepada Luffy begitu tinggi karena sepak terjangnya seperti legenda Dewa Nika

Proses penghilangan kepribadian Kuma pun dimulai diiringi tangis Vegapunk, Sentoumaru, dan seluruh kru Egghead. Memori masa lalu Kuma kembali .

Baca Juga One Piece Chapter 1100: Bergabungnya Kuma Ke Shichibukai

Rangkuman masa lalu Kuma lalu mengiringi penghapusan memori Kuma. Dari ia kecil bersama orang tuanya, masa muda bertemu Ivankov, masa remaja terkenang Ginny, dan masa dewasa teringat Bonney.

Ia berterima kasih kepada Vegapunk karena telah menyelamatkan nyawa Bonney. One Piece chapter 1102 ditutup dengan sebuah pesan Kuma untuk disampaikan pada Bonney jika Vegapunk bertemu dengannya.

Selamat ulang tahun ke 10, Bonney! Chapter ditutup dengan Bonney menangis tertunduk setelah melihat memori dari Kuma.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yomawari: Midnight Shadows PC Game Free Download

Download GTA San Andreas Mobile Lite

Anime Bertemakan Perang dan Militer Terbaik