One Piece Chapter 1103: Kuma Datang ke Egghead

 

1. Vegapunk dan Bonney

Bonney bertemu Vegapunk dalam wujud aslinya

Vegapunk menghabiskan waktu bercerita pada Bonney. Ia menceritakan bahwa Luffy adalah anak dari teman ayahnya Bonney.

Keberadaan mereka di Egghead secara bersamaan membuatnya terkejut. Ia tak menyangka takdir bisa begitu kebetulan mengumpulkan mereka.

2. Ancaman Saint Saturnus

Kembali ke masa sekarang, Bonney melancarkan serangannya, “Nika Mitaina Mirai,” terhadap Saturnus. Namun, serangannya tidak efektif, dan dia tiba-tiba melemah.

Saturnus menyadari bahwa pemahaman Bonney tentang “Nika” berbeda dari yang sebenarnya, sehingga membatasi kemampuannya untuk meniru kekuatan Nika yang sesungguhnya.

Kekuatan Saturnus yang luar biasa melumpuhkan semua orang, membuat mereka tidak bisa bergerak. Luffy berteriak meminta makan namun tetap tidak ada yang bisa menolongnya.

Namun tiba-tiba Luffy makan makanan yang ada di sekitarnya. Saturnus terkejut dan memerintahkan marinir untuk menahan Luffy dengan Kairouseki.

Baca Juga: One Piece Chapter 1102 Kuma Mendukung Luffy Sejak Lama

3. Sains yang kejam

Bonney juga tidak bisa memakai kekuatan buah setannya untuk mengubah usia Saturnus. Lalu Saint Saturnus mengungkap bahwa “Toshi Toshi no Mi” milik Bonney merupakan hasil eksperimen.

Ia mengekstrak buah setan untuk menginjeksinya pada bayi Bonney. Namun ini memiliki efek samping berupa penyakit “Sapphire Scale”. Berarti Ginny juga merupakan korban eksperimen yang gagal.

Hidup Kuma berantakan hingga mengorbankan nyawanya karena ulah Saturnus. Namun Saturnus tidak peduli, menyamakan korban eksperimen seperti seekor lalat yang mudah ia injak.

Terungkap juga Bonney tidak bisa menggunakan kekuatan “Nika” karena ia meragukan keberadaannya. Apalagi sejak Kuma kehilangan kemanusiaannya yang sama saja dengan mati.

4. Aku minta maaf, Ayah!

one piece 1103
One Piece chapter 1103

Bonney meminta maaf kepada ayahnya, mengakui bahwa dia berada di ambang kematian meskipun Kuma mengorbankan hidupnya untuknya.

Saturnus bersiap untuk memberikan pukulan terakhir kepada Bonney, namun pada saat kritis itu, Kuma tiba di Pulau Egghead. Kuma memusnahkan Marinir yang menghalanginya.

Saturnus lalu menjatuhkan Bonney dan siap menginjak dengan kaki tajamnya. Namun Kuma berpindah sekejap dan menggunakan tubuhnya untuk melindungi Bonney.

One Piece chapter 1103 berakhir dengan Kuma melancarkan pukulan balasan kepada Saint Saturnus.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yomawari: Midnight Shadows PC Game Free Download

Download GTA San Andreas Mobile Lite

Anime Bertemakan Perang dan Militer Terbaik