Pil Tiga Warna (三色の丸薬­, Sanshoku no Gan'yaku)

 




Pil Tiga Warna (三色の丸薬­, Sanshoku no Gan'yaku) adalah obat rahasia yang digunakan oleh Klan Akimichi. Klan dengan karakteristik bertubuh gempal ini mempunyai kemampuan unik yang mampu mengubah kalori menjadi chakra dan mengendalikannya.
Dengan pil ini, memungkinkan seorang Akimichi untuk mengontrol kalori ditubuhnya dengan lebih mudah. Pil ini akan secara paksa mengubah cadangan kalori di dalam tubuh menjadi chakra. Ketika setiap pil dikonsumsi secara berturutan, itu akan memberi dorongan kekuatan yang luar biasa pada penggunanya.
Seperti namanya, pil ini berjumlah tiga dengan varian warna yang berbeda.
1). Pil Bayam (Hōrengan) : Hijau
2). Pil Kari (Karēgan) : Kuning
3). Pil Cabai (Tongarashigan) : Merah
Semua pil memiliki kelemahan karena dapat merusak tubuh, beracun, dan membuat pengguna menjadi sangat kurus. Pil Cabai adalah pil yang paling berbahaya, karena dapat meningkatkan kekuatan pengguna menjadi seratus kali, namun dengan resiko kematian yang semakin dekat.
Klan Nara tampaknya telah melakukan berbagai penelitian mengenai pil-pil tersebut. Pengetahuan dari penelitian ini memungkinkan Tsunade untuk menetralisir racun dan memperbaiki kerusakan pada tubuh Chōji Akimichi, yang telah menelan semua pil ini untuk melawan dan membunuh Jirōbō.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yomawari: Midnight Shadows PC Game Free Download

Download GTA San Andreas Mobile Lite

Anime Bertemakan Perang dan Militer Terbaik