Karakter Hunter X Hunter

 Deretan Karakter Hunter X Hunter, Siapakah Karakter Favoritmu?

Anime Hunter X Hunter merupakan manga terbaik di sepanjang sejarah selama ini. Setelah melalui cerita panjang dari manga, pada akhirnya resmi dilakukan perilisan kembali.

Terhentinya manga ini hampir 4 tahun lamanya. Manga Hunter X Hunter merupakan karya Yoshihiro Togashi dengan kemunculan terakhirnya di tahun 2018 lalu.

Memutuskan membaca manga tentunya akan lebih baik jika mengingat kembali karakter utama yang ada di dalam seri Hunter X Hunter.

Karakter Utama Hunter x Hunter

1. Gon Freecss

karakter hunter x hunter

Gon Freecss merupakan karakter utama dengan pembawaan protagonis pada serial Hunter X Hunter. Tidak jauh berbeda dengan karakter Shounen biasanya.

Gon telah digambarkan sebagai karakter yang lincah dan sangat ceria. Ia juga menjadi Hunter pada Nen yang memiliki tipe Kyoka atau Enhancement.

Setelah itu, teknik Hunter yang dimilikinya berupa Jajanken. Gon juga telah memiliki misi yang sebenarnya cukup sederhana untuk menemukan sang ayah, Ging Freecss.

God memiliki tekad yang sangat kuat untuk menjadi Hunter supaya memperoleh alasan mengapa ayahnya juga memilih profesi seperti ini.

Di dalam alur cerita anime Hunter X Hunter, Gon selalu didampingi teman setianya.

2. Killua Zoldyck

karakter hunter x hunter

Karakter utama pada anime ini yaitu Killua Zoldyck. Karakter ini digambarkan sebagai bocah yang memiliki rambut putih.

Killua Zoldyck adalah sahabat dekat Gon. Meskipun dari tampilannya seperti seseorang yang sangat pemalu.

Ketika telah memasuki mode pembunuhan tentunya memunculkan kekuatan yang sangat brutal untuk bisa menghabisi para musuh.

Killua dilahirkan di keluarga pembunuh bayaran, Zoldyck sebagai anak ketiga. Dari usianya yang masih belia, Killua sudah ditempa supaya dapat menjadi pembunuh terkuat.

Keterampilan utama yang dimiliki Nen Killua merupakan serangan listrik dengan muatan yang sangat tinggi. Kemampuan spesial itulah yang membuatnya bisa kebal dari racun hingga listrik.

3. Kurapika

Karakter anime Hunter X Hunter lainnya yaitu Kurapika. Pada karakter yang satu ini menjadi anggota yang keberadaannya masih tersisa pada klan Kuruta.

Dari semua anggota klan tersebut sudah habis dibantai kelompok penjahat dari Phantom Trope.

Guna melakukan pembalasan dendam, membuat Kurapika memiliki tekad yang sangat kuat supaya menjadi Hunter.

Kekuatan utama Nen Kurapika dari sebuah satu set rantai yang telah diikatkan di bagian tangan kanan.

Ia memiliki kemampuan dalam mengendalikan jarak, ukuran, dan pergerakan senjata utama yang digunakannya.

4. Leorio Paradinight

Karakter yang sangat populer berikutnya bernama Leorio Paradinight. Leorio memiliki peranan yang sangat penting sebagai karakter di dalam anime ini menjadi sahabat Gon.

Pertemuan pertama kalinya bersama Gon saat Arc Ujian Hunter sebagai titik awal adanya ikatan persahabatan

Leorio digambarkan sebagai seorang pelajar yang mengambil jurusan medis.

Ia sebenarnya juga mempunyai trauma yang sangat buruk di masa lalunya karena telah kehilangan sahabat yang mengidap penyakit kronis.

Hal inilah yang memberikan motivasi supaya dirinya bisa menjadi Hunter.

Dengan memperoleh gelar Hunter, pastinya bisa memperoleh sekolah medis dengan gratis dan menyelamatkan nyawa orang banyak.

5. Hisoka Morow

karakter hunter x hunter

Hisoka Morrow juga masuk di dalam daftar karakter utama anime Hunter X Hunter. Tampilan yang dimiliki oleh Hisoka terlihat seperti pesulap yang sangat misterius.

Sebenarnya untuk sifat asli pada karakter ini mengalami perubahan dan sangat sulit untuk bisa menebaknya. Hisoka dikenal sebagai pembunuh yang harus diwaspadai oleh banyak orang.

Obsesi dari Hisoka untuk membunuh sebenarnya hanya bersenang-senang saja. Fakta yang dimiliki oleh karakter ini, meski memang memberikan tampilan antagonis.

Sebenarnya sebagai karakter anti hero yang seringkali membantu Gon khususnya ketika sedang menjalankan ujian Hunter.

Kekuatan Nen yang dimiliki oleh Hisoka di anime Hunter X Hunter memang tidak begitu kompleks hanya berupa Bungee Gum.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yomawari: Midnight Shadows PC Game Free Download

Download GTA San Andreas Mobile Lite

Anime Bertemakan Perang dan Militer Terbaik