The Eminence in Shadow: Lost Echoes





Poster tersebut menggambarkan kuburan yang hancur dengan makam yang dirusak dan pemandangan Tokyo yang terbengkalai di latar belakang.

Sebuah bunga wisteria tunggal terletak di atas salah satu kuburan, melambangkan cinta dan pengabdian yang abadi.

Studio Nexus, studio animasi di balik anime ini, juga belum  mengungkapkan apakah film tersebut akan menampilkan cerita asli atau mengadaptasi konten yang ada dari novel ringan atau manga. 

sc: gameranx

Seri ini mengikuti Cid, seorang anak laki-laki yang bereinkarnasi ke dunia fantasi yang terobsesi dengan penipuan, menciptakan organisasi penjahat palsu untuk memenuhi fantasi kekuatannya.

Apa yang dimulai sebagai kebohongan yang main-main menjadi nyata secara mengejutkan, melemparkan Cid dan teman-temannya ke dalam petualangan yang tak terduga.

Sinopsisnya bisa kamu lihat di bawah ini.

sc: gwigwi

Baik di kehidupan sebelumnya maupun di kehidupan barunya, Cid tidak pernah bermimpi menjadi pahlawan atau bos terakhir dalam cerita.

Dia lebih suka berperan sebagai karakter minor yang tidak menonjol sampai saat yang tepat untuk mengungkapkan dirinya sebagai otak di balik semua peristiwa.

Atau setidaknya, dia akan berpura-pura menjadi orang yang sepeerti itu.

Di dunia baru tempat dia bereinkarnasi, Cid berambisi untuk menciptakan situasi yang sempurna untuk mewujudkan mimpinya.

Dengan imajinasinya yang liar, Cid dengan bercanda merekrut anggota untuk organisasinya dan menciptakan cerita palsu tentang kultus jahat yang harus mereka lawan.

Namun, keberuntungan tidak berpihak padanya; musuh yang ia ciptakan secara imajiner ternyata nyata, dan semua orang mengetahui kebenaran itu kecuali dia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yomawari: Midnight Shadows PC Game Free Download

Download GTA San Andreas Mobile Lite

Anime Bertemakan Perang dan Militer Terbaik