Kotoamatsukami


Kotoamatsukami adalah sebuah Teknik yang memungkinkan pengguna untuk memasuki pikiran setiap individu dalam bidang pandang mereka, lalu memanipulasi target dengan memberi mereka pengalaman palsu, yang membuatnya tampak seolah-olah mereka melakukan hal-hal atas kehendak mereka sendiri.  Ini dianggap sebagai genjutsu dengan kaliber tertinggi, karena korban sama sekali tidak menyadari bahwa mereka sedang dimanipulasi.

Tidak seperti kebanyakan genjutsu berbasis Sharingan, Kotoamatsukami tampaknya tak memerlukan kontak mata, seperti yang ditunjukkan oleh Danzō ketika melemparkan genjutsu ini ke Mifune tanpa melepaskan perban yang menutupi mata kanannya. Namun, menurut Danzō, genjutsu ini tidak bisa dilakukan berulang kali dalam 1 hari. Sekalipun ia memiliki sel Hashirama pada dirinya.

Selain Sel Hashirama, bisa dibilang Mata Shisui adalah salah satu hal yang dicari di Dunia Naruto. Kabuto sangat antusias ketika mengetahui bahwa Mata Shisui masih ada dan berada di jangkauannya saat itu. Namun belum sempat berhasil direbut, Itachi sudah lebih dulu melenyapkan mata peninggalan sahabat terbaiknya itu.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yomawari: Midnight Shadows PC Game Free Download

Download GTA San Andreas Mobile Lite

Anime Bertemakan Perang dan Militer Terbaik