Statue Of God Solo Leveling

 statue of god solo leveling

Dexerto

Patung ini pertama kali muncul ketika Jinwoo dan anggota timnya memasuki Double Dungeon.

Saat beberapa anggota tim mencoba melarikan diri setelah menyadari bahwa dungeon itu jebakan, patung ini dengan mudahnya menghancurkan mereka dengan visi panasnya dan hanya berhenti ketika Jinwoo menyuruh semua orang tunduk di hadapan patung tersebut.

Dengan fase pertama ujian selesai, Patung ini tersenyum dan berdiri dari takhtanya. Patung itu mulai berjalan di antara manusia, membunuh mereka yang terlalu lambat untuk menghindar atau gagal menyadari bahwa patung tidak akan menyerang mereka jika mereka berlari ke arah patung dengan alat musik.

Selama ujian kemampuan Jinwoo, Architect membuatnya bertarung melawan boneka-bonekanya, termasuk Patung Dewa.

statue of god solo leveling
Alpha Coders

Patung Dewa mencoba membakar Jinwoo menjadi abu dengan pengelihatan panasnya dan menginjaknya hingga pipih, tetapi Jinwoo berhasil menghindari semua serangannya dan berhasil menjatuhkan patung tersebut dengan serangan pukulan yang kuat ke wajahnya.

Patung ini memiliki kekuatan fisik yang luar biasa. Selain itu, patung ini memiliki daya tahan yang luar biasa.

Kulitnya begitu kuat sehingga Pisau Raja Iblis hanya meninggalkan goresan di wajahnya, memaksa Jinwoo untuk mengubah taktik dan melawannya dengan tangan kosong, dan bahkan pada saat itu, patung tersebut mampu menahan serangan pukulan bertubi-tubi sebelum roboh.

Patung ini dapat menembakkan balok energi super panas dari matanya. Menurut Jinwoo, balok energi ini begitu kuat sehingga bahkan dia sendiri tidak akan selamat dari serangan langsung darinya pada saat itu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yomawari: Midnight Shadows PC Game Free Download

Download GTA San Andreas Mobile Lite

Anime Bertemakan Perang dan Militer Terbaik