Tipe-Tipe Hunter yang Ada di Solo Leveling

 

1. Fighter

Nama Jepang Karakter Solo Leveling baek

Hunter dengan tipe Fighter mungkin adalah Hunter dengan jumlah terbanyak, mengingat mereka adalah Hunter yang ahli bertarung dari jarak dekat.

Biasanya, seorang Hunter dengan tipe ini akan menggunakan senjata seperti pedang, kapak, pisau, bahkan tangan kosong untuk bertarung melawan musuh.

Hunter juga mampu memberikan damage yang luar biasa kepada musuh mereka, serta punya stamina dan ketahanan yang cukup tinggi.

Salah satu contoh Hunter tipe ini adalah Baek YonHoo yang mampu menggunakan sihir transformasi dan merupakan ketua dari White Tiger Guild.

2. Mage

Hunter Solo Leveling choi

Berbeda dengan Fighter, Mage adalah para Hunter yang menggunakan kemampuan sihir mereka untuk menyerang dari jarak jauh.

Tidak hanya untuk menyerang, Mage juga bisa menggunakan teknik kutukan maupun menggunakan elemen untuk menaklukkan musuh.

Bisa dibilang, Mage merupakan salah satu jenis Hunter yang paling fleksibel, tapi tidak bagus saat bertarung dari jarak dekat.

Salah satu contoh Hunter tipe Mage adalah Choi Jong-In yang ahli menggunakan sihir elemen api dan juga pemimpin dari Hunters Guild.

3. Assassin

Hunter Solo Leveling ass

Seperti namanya, Assassin merupakan tipe Hunter yang bertarung di jarak dekat dan bergantung kepada kecepatan mereka yang tinggi.

Di antara para Hunter, bisa dibilang Assassin memiliki kecepatan dan kelincahan yang paling tinggi.

Karena hal tersebut, biasanya Hunter dengan tipe ini digunakan untuk misi-misi rahasia seperti pembunuhan atau infiltrasi.

Salah satu contoh Hunter dengan tipe Assassin adalah Kang Taeshik yang bekerja di bawah tim pengawasan dari Asosiasi Hunter Korea.

4. Tanker

Hunter Solo Leveling yoo

Tanker merupakan para Hunter yang berfokus pada pertahanan alias defense, sehingga mereka biasanya muncul dengan zirah yang tebal.

Selain zirah, biasanya Hunter yang memiliki tipe Tanker juga akan membawa perisai untuk menahan serangan dari musuh.

Salah satu contoh Hunter dengan tipe ini adalah Yoo JinHo yang juga menjadi pemimpin dari Ahjin Guild.

5. Ranger

Hunter Solo Leveling lim

Tidak lengkap rasanya kalau tidak ada petarung jarak jauh yang tidak menggunakan sihir, dan itu lah tugas dari Hunter dengan tipe Ranger.

Hunter dengan tipe ini biasanya akan menggunakan senjata jarak jauh seperti panah untuk menyerang musuh-musuhnya.

Salah satu contoh Hunter bertipe Ranger adalah Lim Tae-Gyu yang juga berperan sebagai ketua dari Fiend Guild.

6. Healer

Hunter Solo Leveling Joohee

Terakhir, tentu saja ada Hunter yang fokusnya adalah penyembuhan dan support untuk Hunter-Hunter lain, yaitu para Healer.

Selain mampu menyembuhkan luka yang diderita para Hunter lainnya, mereka juga dapat memberikan buff kepada teman-teman Hunternya.

Salah satu contoh Healer adalah Lee Joohee, seorang Hunter B-rank yang merupakan teman dari Sung Jinwoo sejak lama.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yomawari: Midnight Shadows PC Game Free Download

Download GTA San Andreas Mobile Lite

Anime Bertemakan Perang dan Militer Terbaik