5 karakter yang paling menyebalkan di dunia One Piece, sukses bikin greget penggemar!

 


1. Kurozumi Orochi
Orochi adalah Shogun yang merebut paksa tahta kerajaan Wano dari Kozuki Oden. Dulunya dia adalah orang kepercayaan Oden lalu berkhianat dan berkomplot dengan Kaido untuk menjajah Wano.
Orochi adalah karakter yang licik dan bermuka dua. Dia memfitnah Oden agar dieksekusi, dia juga dalang dari kesengsaraan rakyat Wano.
Yang paling menyebalkan adalah dia juga pengemar mengoleksi wanita, bahkan sampai menjadikan Hyori menjadi Geisha di istananya.
2. Foxy
Foxy adalah kapten Bajak Laut Foxy yang bertemu Luffy saat di Long Ring Long Island. Saat itu dia mengajak kru Mugiwara untuk bertarung.
Cara bertarung Foxy juga cukup menyebalkan. Dia mengadakan semacam perlombaan olahraga, dimana tim yang kalah akan menjadi anggota bajak laut tim yang menang. Foxy juga mengunakan cara-cara curang saat bertanding dengan Luffy.
3. Saint Carlos
Dia mungkin adalah salah satu Tenryuubito yang paling menyebalkan yang ada di serial One Piece.
Dengan statusnya sebagai Tenryuubito, Carlos kerap seenaknya memperlakukan orang lain. Dia gemar sekali membeli dan menyiksa budak. Di juga orang yang punya banyak istri dengan menikahi paksa para wanita.
Meski tak bisa bertarung, Saint Carlos bisa memerintah anak buahnya bahkan Angkatan Laut untuk melakukan apa saja.
4. Doflamingo
Karakter yang satu ini memang cukup keren dan tampan, namun sifat jahat dan liciknya bikin para fans One Piece mencap dia sebagai karakter yang menyebalkan.
Dia bisa mengendalikan orang lain dengan kekuatan buah iblisnya untuk dijadikan boneka. Dengan ini dia memanipulasi Raja Riku untuk membunuh rakyatnya sendiri.
5. Raja Bekori
Karakter ini adalah orang baru yang muncul di cerita masa lalu Kuma. Bekori adalah raja Kerajaan Sorbet, namun sifatnya kejam kepada rakyatnya. Dia juga tunduk dan menjadi penjilat Pemerintah Dunia.
Dalam flashbacknya, Raja Bekori memaksa para penduduk di daerah miskin Sorbet untuk membayar upeti yang sangat tinggi, sehingga Kuma bertindak dan berhasil mengulingkan kekuasaannya.
Yang menyebalkan adalah, dia justru memfitnah sebagai orang jahat yang merebut kekuasannya.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yomawari: Midnight Shadows PC Game Free Download

Download GTA San Andreas Mobile Lite

Anime Bertemakan Perang dan Militer Terbaik